Header Ads

Lomba Bola Voli Putra - Putri Se Sulut Resmi Dibuka Walikota Tomohon

Wagub, Walikota dan Kapolda saat acara pembuakaan Lomba Volly Ball
Jurnal,Tomohon - Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE. Ak menghadiri pembukaan lomba Bola Volly Putra – Putri se Sulut memperebutkan “Kapolda Cup” yang dibuka langsung Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw 



bersama-sama dengan Kapolda Sulut Irjen.Pol. Drs. Wilmar Marpaung, rabu (28/09/2016).
selaku Ketua Panitia HUT Jemaat ke-68 Bpk. Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya  mengatakan, kejuaraan setiap tahun dilaksanakan, sebagai bagian dari pembinaan dan perkembangan olah raga di daerah. Juga sebagai syukuran Polda Sulut menjadi Polda tipe A, sekaligus kenaikan pangkat Kapolda dari Brigjen menjadi Irjen, ungkap Beliau.
“Iven ini juga bagian dari rangkaian Maranatha Cup yang sudah pernah dilaksanakan sejak tahun 1980 dan lombanya sudak mulai sejak kemarin,”katanya.
Kapolda Sulut Irjen.Pol. Drs. Wilmar Marpaung dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sulut dan Wakil Gubernur Sulut, juga kepada Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon dan seluruh masyarakat Sulut atas dukungannya sehingga beliau mendapatkan keparcayaan dari pusat dan promosi jabatan menjadi Irjen. Hal ini merupakan hasil kerja keras dan kerja cerdas dari pihak pemerintah dan masyarakat se Sulaweasi Utara, ungkap Kapolda.

Selanjutnya Wagub Sulut Drs. Steven kandouw dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada Kapolda Sulut atas prestasi yang diraih, juga ucapan selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota Tomohon atas seluruh program-program pembangunannya terlebih khusus di bidang pariwisata yang mampu mengangkat nama baik Sulut sebagai daerah pariwisata di tingkat nasional bahkan manca Negara,dan juga selalu mensuport program-program pemerintah Provinsi Sulut diberbagai bidang.

Wagub juga menyampaikan bahwa Pemkot Tomohon memiliki hubungan yang baik dengan pemprov Sulut, untuk itu Gubernur Sulut memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemkot Tomohon.

Dikatakannya, sebagai contoh sudah banyak berkas-berkas masalah ijin galian C yang menumpuk di kantor Gubernur, namun Bpk. Olly Dondokambey hanya mengatakan bahwa berkas-berkas ini tidak akan di tindaklanjuti kalau tidak ada rekomendasi dari Walikota Tomohon Bpk. Jimmy F. Eman, SE.Ak.


Selesai sambutan dilanjutkan dengan pemukulan tambor oleh Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw bersama-sama dengan Kapolda Sulut Irjen.Pol. Drs. Wilmar Marpaung dan Walikota Tomohon.
Sebelumnya, wagub menyerahkan kartu Indonesia Sehat (KIS) didampingi oleh Kapolda Sulut dan Walikota Tomohon kepada masyarakat Kota Tomohon.
Hadir Juga dalam kegiatan ini dari unsure Forkopimda Tomohon KajariMohammad Noor SH, MH, Kapolres Tomohon AKBP. Monang Simanjuntak, SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol Czi M.Andhy Kusuma, S.Sos, jajaran Pemkot Tomohon serta seluruh masyakarakat Kota Tomohon.(michael)

No comments

Powered by Blogger.