Header Ads

Perda PT. Membangun Sulut Hebat Resmi Ditetapkan

Wagub Steven Kandouw saat diwawancarai usai Paripurna
Jurnal, Manado - Setelah penantian yang cukup panjang, Ranperda inisiatif pertama yang di usulkan DPRD Sulut resmi ditetapkan menjadi Perda. Perda PT. Membangun Sulut Hebat ditetapkan lewat Rapat Paripurna DPRD Sulut yang dipimpin langsung Ketua DPRD Sulut Andre Angouw, Kamis (15/09/2016).

Wagub dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada ketua DPRD dan seluruh anggota DPRD,

"Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada ketua DPRD, jajaran pimpinan dan seluruh anggota karena terwujudnya sinergitas antara eksekutif dan legislatif, demi terwujudnya pembangunan Sulut dan terima kasih karena sudah menjadwalkan untuk paripurna penandatanganan penetapan ranperda PT.Membangun Sulut Hebat,"tutur Kandouw.
Kata Mantan Ketua Dewan ini, dengan ditetapkannya Perda PT.Membangun Sulut Hebat akan mempercepat Kawasan Ekonomi Khusus yang ada di Bitung,

"Kita bisa mengambil contoh di DKI 40% PAD mereka dari BUMD, misalnya dari reklamasi coba ranperda ini sudah ada dari 20 tahun lalu, pastinya kita akan mendapat keuntungan yang banyak dari reklamasi yang ada disini, tapi saat ini kita akan lebih fokus pada KEK Bitung"tegas wagub lowprofile ini.(bin)

No comments

Powered by Blogger.