Header Ads

PS Mitra U-17 Siap Berlaga di Piala Suratin Cup



Jurnal,Ratahan – keseriusan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus dibukttikan dengan mengikuti berbagai kejuaran.

Hal tersebut terlihat ketika Ketua PSSI Kabupaten Mitra Tavif Watuseke yang juga selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  saat melakukan pemantauan kesiapan Tim U-17 PS Mitra di Lapangan Narato kecamatan Ratatotok, minggu (18/09/2016).

 Menurutnya kesiapan serta latihan tersebut untuk mengikuti  kejuaraan Suratin Cup yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober di Kota kotamobagu.”Sesi latihan terus digenjot untuk mematangkan persiapan pada kejuaran Suratin, sekaligus memberikan pembinaan dan spirit kepada seluruh pemain yang ada,” tutur Watuseke.

Lebih lanjut Watuseke menjelaskan bahwa para pemain yang berjumlah 30 personil tersebut nantinya akan diseleksi hingga 24 pemain.”nantinnya akan di seleksi, dan hasil seleksi tersebut akan diboyong untuk mengikuti kejuaran Suratin Cup,” terangnya.

Tim U-17 PS Mitra yang dilatih Bili Ampou serta Manajer Denij Porajow memasang target terbaik dalam kejuaran yang akan dilaksanakan pada oktober nanti di Kota Kotamobagu.”Target kami yang terbaik, sehingga dalam proses kesiapan Kejuaran Suratin Cup dilakukan latihan fuul,” ujar Watuseke sebagai kader partai PDIP yang juga kandidat terkuat mendampingi James Sumendap pada pilkada Mitra 2018.(hak)

No comments

Powered by Blogger.