Iklan

September 18, 2016, 16:36 WIB
Last Updated 2016-09-18T23:36:02Z
Tomohon

SAS Hadiri HUT Jemaat Baitani



Jurnal.Tomohon - Wakil WaliKota Tomohon Ibu Syerly A Sompotan didampingi oleh Sekretaris Daerah DR. Arnold Poli, SH. MAP menghadiri HUT ke 169 Jemaat Baitani Matani yang dilaksanakan di Gedung gereja Jemaat Baitani Matani, Minggu 18 September 2016.
Walikota Tomohon Jimmy F. Eman,SE. Ak dalam sambutannya yang di sampaikan oleh Wakil Walikota selaku pemerintah dan masyarakat kota Tomohon mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 169. 

"Semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa mengiringi perjalanan kehidupan seluruh jemaat," ujar Sompotan.
Ditambahkannya, setiap kali merayakan HUT Jemaat, tentu akan selalu diikuti dengan tekad dan selalu ada semangat. "Meningkatkan kualitas imn dan kerja, lewat pelayanan jemaat dan masyarakat baik yang bersifat religius maupun kehidupan sehari-hari," lanjutnya.
Mari kita maknai momen penuh syukur ini dengan melihat sejauh mana pelayanan kita selam ini.
"Sebagaimana tema firman dalm Matius 5:1-12 yang berbunyi Gereja yng membawa kabar bahagia," ajak Wakil Wali Kota Tomohon. 

Dalam tugas dan panggilan gereja, terdapat tiga hal, yakni Agen, Karakter dan Berkontribusi. Masing-masing memiliki peranan penting dalam memberikn pelayanan.
"Realisasi misi dan karya penyelamat Allah yang dapat menghadirkan damai sejahtera bagi umat manusia. Tutupnya.

Selaku Khadim dalam ibadah ini Pdt Yanny Rende MTh selaku Wakil Sekretaris Bidang data dan informasi Sinode GMIM.

Hadir pula dalam ibadah tersebut, jajaran pemerintah Kota Tomohon, Ketua BPMW Tomohon satu sekaligus Ketua BPMJ BAITANI MATANI Pdt Herling J Runtu STh bersama ibu, para pendeta jemaat GMIM BAITANI Matani, para pendeta yang pernah melayani di Jemaat Baitani Matani, seluruh BPMW yang hadir, ketua panitia Sym Jeanet Poluan Tumurang, pelsus kolom 1 hingga 22.(michael)