Iklan

September 19, 2016, 05:26 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:58:34Z
Mitra

Sekda : Prestasi Harus Diimbangi Kehadiran dan Partisipasi ASN


Apel ASN di lingkup Pemkab Mitra

Jurnal,Ratahan - Sekretaris Daerah Farry Liwe pada apel Korpri yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Senin (19/09/2016),  menyoroti kehadiran para Aparat Sipil Negara (ASN) yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra).


Menurut Sekda dengan capaian dan prestasi yang diperoleh Minahasa Tenggara saat ini, perlu diimbangi dengan tingkat kehadiran serta partisipasi para ASN.


"Kehadiran para ASN harus diperhatikan, karena saat ini tantangan kita semakin besar apalagi dengan prestasi dan capaian keberhasilan pemerintah saat ini perlu ditingkatkan atau dipertahankan," ujarnya.


Selain itu kata Sekda memintakan kesiapan para SKPD dalam menghadapi beberapa agenda penting dalam sepekan mendatang.


"Saya mintakan agar seluruh SKPD mempersiapkan segala keperluan dalam rangka keikutsertaan pada pameran pembangunan di tingkat provinsi, serta persiapan hari ulang tahun kepemimpinan bupati dan wakil bupati. Selain itu juga untuk penutupan Mitra Expo," jelasnya.


Dia menambahkan untuk pelaksanaan peringatan HUT kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati akan dipusatkan di Desa Suhuyon Kecamatan Touluaan Selatan.
"Seluruh ASN wajib hadir tanpa terkecuali, karena akan ada beberapa kegiatan yang akan kita laksanakan di desa tersebut," tandasnya. (hak)