Header Ads

Sompotan Bukan Kegiatan HUT Pepabri


Wakil Walikota saat memberikan sambutan

Jurnal,Tomohon - Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (PEPABRI) mengadakan kegiatan HUT Ke-57 PEPABRI TNI-POLRI yang dilaksanakan di Okoy Flower garden Kakaskasen (10/09/16).

Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan dalam sambutannya sekaligus membuka rangkaian kegiatan ini mengatakan, momen ini dapat dijadikan pemicu dan pengobar semangat serta mampu membangkitkan motivasi pengabdian PEPABRI, baik dalam berorganisasi maupun dalam kapasitas sebagai masyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Semoga PEPABRI sebagai organisasi massa yang berciri kejuangan yang secara setia dan konsisten mengawal, mempertahankan dan selalu mengedepankan kepentingan bangsa akan terus terpanggil dan mengajak masyarakat luas agar kembali ke jati diri bangsa seperti yang telah ditetapkan founding fathers kita kepada nilai-nilai juang 45 yang bersumber pada nilai-nilai Pancasila” ucap Sompotan.

“Saya bersyukur karena PEPABRI TNI-POLRI secara ikhlas tanpa pamrih masih bersemangat untuk mendarma baktikan jiwa dan raganya demi perjuangan bangsa, ini menjadi inspirasi kami dalam meningkatkan rasa nasionalisme dan wawasan kebangsaan dalam meneruskan cita-cita perjuangan melalui kerja keras dan selalu ada semangat demi kemajuan Kota Tomohon, saya juga yakin dimasa mendatang PEPABRI akan tumbuh dan berkembang secara dinamis, tentunya sepanjang organisasi ini tetap konsisten di jalur pengabdian kepada masyarakat dengan melaksanakan berbagai program kerja yang responsive terhadap kebutuhan dan kondisi social masyarakat” tambah sompotan.

Diakhir sambutannya Wakil Walikota mengatasnamakan Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat ulang tahun kepada PEPABRI TNI-POLRI yang ke-57. “Sekali Pejuang Tetap Pejuang! Merdeka… Merdeka… Merdeka…” tutup beliau.

Pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Dewan Paripurna Daerah TNI-POLRI Sulut Brigjen TNI Purnawirawan Yorri Tuwaidan, Wakil Ketua Dewan Paripurna Daerah TNI-POLRI Sulut Marsekal Pertama Purnawirawan Yopi Kiriweno, Ketua DPC Tomohon Kolonel Purnawirawan Drs Frans Mongdong, Ketua Persatuan Istri Purnawirawan TNI-POLRI Ibu Mongdong-Mandagi bersama anggota Perib, para penasehat PEPABRI Se-Sulut, Para Ketua Cabang PEPABRI Se-Sulut, Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, Dandim 1302 Minahasa diwakili Perwira Penghubung Kolonel Infantri Masgen Abas dan Danramil Tomohon Kapten Infantri Veky Welang.(michael)


No comments

Powered by Blogger.