Header Ads

Sulit Air Bersih, Uguy Sebut Pipa Sengaja Dirusak



Jurnal,Ratahan - Sulitnya mendapatkan air bersih bagi masyarakat di ibukota kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) khususnya kelurahan wawali membuat sejumlah warga mengeluh kinerja PDAM.

warga mengungkapkan bahwa sudah berbulan-bulan air sulit mengalir di wawali, hal tersebut membuat warga kecewa atas kinerja pengelola PDAM."terus terang ini sangat menyulitkan bagi kami apalagi dalam melaksanakan usaha warung makan," terang maxi warga wawali.

sama halnya juga dengan venni rajo, mengatakan bahwa terkait air tersebut sudah sering disampaikan kepada pihak PDAM Mitra namun hingga saat ini belum ada tindakan."masalah ini sudah berkali-kali disampaikan kepada pihak PDAM namun entah sengaja atau tidak sampai hari inipun tidak dihiraukan," tukasnya.

sementara itu Meydi Uguy Dirut PDAM Mitra mengungkapkan bahwa hingga saat ini pihaknya masih terus berupaya memperbaiki salauran air yang rusak."kerusakan pipa tersebut masih diupayakan diperbaiki,'" katanya.

menurutnya, kerusakan pipa-pipa didaerah tersebut diakibatkan dirusak olek oknum-oknum tidak bertanggungjawab ."jadi kalau ada oknum yang kedapatan merusak aliran air demi keuntungan pribadi maka kami akan memberikan sanksi tegas agar nantinya bisa menjadi perhatian juga bagi warga yang lain,"tegas Uguy.(hak)


No comments

Powered by Blogger.