Header Ads

Terkait Suka 'Terbang', Angouw Klarivikasi Lewat FB

Jurnal, Manado-Melalui media sosial facebook, ketua DPRD Sulut Andrei Angouw memberikan tanggapan terkait pimpinan dewan terhadap Pansus Zonasi.

"Pansus adalah alat kelengkapan Dewan, sama seperti pimpinan Dewan. Pimpinan Dewan, atas amanat Badan Musyawarah, telah memberikan mandat kepada pansus untuk membahas Ranperda tersebut. seandainya Pansus tidak mampu menyelesaikan tugas tugas Pansus, Pansus bisa meminta bantuan Pimpinan Dewan,"terang Angouw.

Ia juga membantah kalau dirinya pernah 'terbang' bersama pansus untuk konsultasi. Pun terkait wawancara melalui pesan singkat dan WhatsApp, sejumlah wartawan yang keseharian melakukan peliputan di gedung cengkih dan kadang tidak sempat dibalas.

"Saya mohon maaf atas keterlambatan melakukan klarifikasi sehingga berita sudah dimuat terlebih dahulu dan saya melakukan klarifikasi lewat Facebook.

Sebelumnya diberitakan, Eddyson Masengi sempat mengkritis pimpinan dewan yang hanya suka ikut pembahasan bersama pansus zonasi kalau 'terbang' guna konsultasi.(bin)

No comments

Powered by Blogger.