Header Ads

Tiga Nama Sekprov Tergantung Presiden



Jurnal,Manado  – Hasil test lima calon Sekdaprov Sulut dipastikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, malam ini akan segera diterimanya.

“Nantinya dari hasil seleksi akan keluar tiga nama. Itu yang akan dikirim ke Presiden,” ucap Olly, di lobi kantor Gubernur, Senin (5/09/2016).

Sementara lanjut Olly, terkait waktu kapan akan ditentukan Sekdaprov devinitif tergantung Presiden.

“Kita menunggu saja, kapan akan direalisasi. Saya mau secepatnya sudah selesai,”lanjut orang nomor 1 PDIP Sulut ini.

Terkait Sekprov Siswa Rahmad Mokodongan kata Gubernur, “Bulan depan nantinya ada asesman. Pak sekprov sudah ada tempat dipusat.

Sebelumnya, melalui Sekertaris Jendral (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Yuswandi A Temenggung, yang juga selaku Ketua tim pansel Sekdaprov saat didampingi Kaban BKD Provinsi Sulut, Femmy Suluh, pada siang tadi mengatakan tes terakhir yakni tes wawancara kelima calon Sekdaprov sudah selesai dilaksanakan dan jika tidak berhalangan pada Selasa besok sudah akan diumumkan kepada publik.

"Pengumumannya lewat Website resmi dari BKD Sulut dan tugas panitia seleksi (pansel) itu hanya mencari tiga nama dan akan sampaikan ke pembina kepegawaian kemudian ke publik juga,'' ungkap Temenggung, diruang Cj Rantung Kantor Gubernur.
Yang ikut kompetisi yaitu Edwin Silangen (Kepala Kesbangpol Sulut), Roy Mewoh (Kepala BLH Sulut), Olvie Atteng (Kepala Badan Keuangan Pemprov Sulut), Jenny Karouw (Kadis Perindustrian dan Perdagangan), dan John Palandung (Asisten I Setdaprov Sulut).(man)

No comments

Powered by Blogger.