Header Ads

TigaTahun Mitra Ditangan JS - RK


Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap dan Wakil Ronald Kandoli saat melakukan tiup lilin

Jurnal,Mitra - Tiga tahun memimpin Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli berhasil melakukan perbaikan dalam pemerintahan sampai pembangunan disegala bidang yang secara langsung dirasakan oleh masyarakat.

Saling suap sebagai simbol kemesraan kedua pemimpin mitra
Dimulai dengan penataan pengelolaan pengelolaan keuangan sehingga mencapai hasil terbaik dengan mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).
Dari perbaikan pengelolaan keuangan ini, hasilnya adalah pembangunan infrastruktur yang layak dan memadai bagi masyarakat.

Disambut tarian kabasaran
Pembangunan jalan di 144 desa dan kelurahan, peningkatan jalan serta jembatan antar kecamatan sampai ke pedalaman yang bertujuan mengerakkan ekonomi masyarakat.

Mobil pelayanan kesehatan keliling
Peningkatan sarana serta pelayanan kesehatan dan pendidikan untuk menghasilkan sumber daya manusia yang lebih berkualitas yang bisa berkontribusi bagi kemajuan daerah.
Perhatian terhadap peningkatan ekonomi kerakyatan dengan pembangunan fasilitas yang lebih memadai seperti pasar-pasar rakyat dan pasar modern. Peningkatan sektor pertanian perkebunan serta perikanan dengan pemberian bantuan dan pemberdayaan bagi petani dan nelayan.

Serahkan bantuan untuk pendidikan
Pelayanan pemerintah bagi masyarakat yang lebih manusiawi turut dikembangkan sehingga keberadaan pemerintah sangat dirasakan masyarakat.

Keinginan untuk memajukan daerah dalam beberapa tahun mendatang berdasarkan visi dan misi bupati serta wakil bupati akan terus dimaksimalkan demi rakyat Minahasa Tenggara.(adv)

No comments

Powered by Blogger.