Header Ads

Tridente Sulut Hebat B Taklukkan Forward A

Jurnal,Manado – Sulut Hebat B Pemprov menang  4 – 3 atas Forward A pada laga pengisian grup 2016. Gol terakhir diciptakan oleh Waldi beberapa saat sebelum laga berakhir.

Laga yang berlangsung di Stadion Pemprov, Minggu (4/09/2016) pukul 16.45 – 17.00 Wita merupakan laga pertama Sulut Hebat B yang dimanejeri oleh Arfan Basuki.
Sementara, Forward A adalah ajang ke dua setelah sebelumnya menundukkan Hunter Crime News dengan skor 3 - 2 untuk Forward A.

Hebat B tampil menekan pada babak pertama, dan akhirnya mendominasi penguasaan bola, alhasil gol pertama tercipta pada menit awal atas kerjasama yang apik Gelandang Ronald Rorong dan Tri Ismail serta Jenrie. Dengan umpan silang yang matang, kaka julukan Rorong disambut Tri Ismail dan akhirnya diselesaikan dengan apik oleh Jenrie  dan gol pertama tercipta.


Tekanan demi tekanan terus dilakukan oleh tim Hebat B sehingga Tim yang dimanejeri Robert Nosa kewalahan menghadapi gempuran lawan.

Pada babak ke dua, pertarungan jadi sengit ketika forwad mampu menyamakan kedudukan menjadi 3 sama.

Beberapa kali pula gawang Forward A terancam oleh Irvan ‘Bachdin’ Sembeng. Pada menit ke 20, ‘Bachdin’ nyaris saja menjebolkan gawang lawan, kalau saja umpan yang dilesakkan Tri dapat dimanfaatkan sebaiknya oleh ‘Bahcdin’.


Menit selanjutnya akhirnya ‘Bachdin’ harus ditarik keluar lapangan karena nyaris cidra. Dan akhirnya penyelesaian akhir oleh Jenrie membuahkan gol. Hingga peluit panjang dibunyikan skor 4 – 3 untuk Hebat B.(man) 

No comments

Powered by Blogger.