Iklan

September 23, 2016, 16:16 WIB
Last Updated 2016-09-23T23:16:06Z
Tomohon

Walikota Tomohon Hadiri Paripurna DPRD Sulut

Jurnal,Manado - Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, jumat (23/09/2016), menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-52 Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di ruang Paripurna DPRD Prov. Rapat paripurna dipimpin Ketua Deprov Andrei Angow didampingi Wakil Ketua Drs Stefanus Vreeke Runtu, Marthen Manopo SH dan Wenny Lumentut SE.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat Sulut untuk bersama-sama dengan para pimpinan serta wakil rakyat Sulawesi utara dalam mengedepankan sifat kegotongroyongan membangun Sulut dengan turut berperan aktif dalam menyukseskan pembangunan disegala bidang. “Dengan momentum hari ulang tahun provinsi di tahun 2016 ini, segala keberhasilan yang telah dicapai harus dipertahankan dan dikembangkan agar terus menerus daerah nyiur melambai ini tetap jaya dan maju”, ujar Dondokambey. Lebih dari itu dengan adanya keberhasilan di berbagai bidang pastinya perekonomian di Sulut akan berkembang pesat menuju masyarakat yang sejahtera, dan hal ini merupakan wujud keberhasilan pemerintah dan masyarakat yang ada.

Sementara itu Walikota Tomohon usai kegiatan mengatakan Selaku pemerintah Kota Tomohon serta mengatasnamakan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat hari jadi ke 52 Provinsi Sulawesi Utara. “Dalam menyukseskan segala program pemerintah provinsi diberbagai sektor, kami sebagai pemerintah kota bersama seluruh masyarakat Kota Tomohon tentunya mendukung sepenuhnya segala program yang ada dalam rangka mewujudkan keberhasilan yang intinya untuk kesejahteraan masyarakat”, ucap Eman. Kesempatan tersebut Walikota Tomohon didampingi Sekretarsi Kota DR Arnold Poli SH MAP, Assisten ekonomi dan pembangunan Ronny Lumowa S Sos MSi bersama Kabag Humas dan Protokol F F Lantang SSTP.(michael)