Header Ads

Warga Desa Suhuyon Beri Apresiasi Kepemimpinan JS - RK



Jurnal,Ratahan – Sabtu Tanggal 24 september 2016 merupakan 3 tahun kepemimpinan kedua pasangan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Teggara (mitra) James Sumendap SH- Ronald Kandoli.

Kegiatan tersebut Bupati James Sumendap memusatkan peringatan 3 tahun kepemimpinannya dipedalaman desa Suhuyon Kecamatan Touluaan Selatan. Diketahui pada tahun 2015 sebelumnya Sumendap memperingatinya di pedalaman desa Pisa kecamatan Tombatu.


Hukum Tua Desa Suhuyon Ruth Damongilala mengatakan kepercayaan Bupati James Sumendap dalam pelaksanaan peringatan 3 tahun kepemimpinan tersebut merupakan suatu penghormatan bagi masyarakat.”tentu kami sangat bersyukur atas kepercayaan beliau untuk dilaksanakannya didesa suhuyon,” katanya.



Lanjut Damongilala,Pemerintah Desa bahkan Seluruh Masyarakat desa Suhuyon memberikan apresiasi terhadap kepedulian Bupati Mitra untuk melihat langsung kehidupan masyarakat di pelosok.”patut di berikan apresiasi yang setingi-tinginya kepada Bupati Sumendap yang ingin mengetahui dan berhadapan langsung dengan kehidupan warga di desa suhuyon,” ungkapnya.


Untuk itu dirinya berharap pemimpinan yang sangat merakyat ini dapat terus memberikan motivasi bahkan bukti dalam kepempinannya sebagai bupati Mitra hingga 2 periode.”pembuktian dalam membangun mitra terus di wujudkan pak bupati ini yang membuat masyarakat Jelas Sejahtera dan Selalu Merakyat,” terang Damongilala yang diiyakan warga saat bersamanya.(hak)


No comments

Powered by Blogger.