Iklan

September 19, 2016, 05:31 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:58:34Z
Mitra

Warga Wiau Diharapkan Dukung Pembangunan


Ass. III Piether Owu

Jurnal,Ratahan - Masyarakat Desa Wiau Kecamatan Posumaen diharapkan untuk terus mendukung suksesnya pembangunan baik dari Pemkab Minahasa Tenggara maupun yang ada di desa.
Hal tersebut disampaikan Bupati James Sumendap yang diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Piether Owu saat menghadiri hari ulang tahun (HUT) Desa Wiau ke 127 tahun senin (19/09/2016).

"Yang perlu menjadi perhatian kita bersama baik masyarakat maupun pemerintah di desa untuk menyukseskan pembangunan yang sudah dilakukan saat ini, baik itu dari pemerintah kabupaten maupun dari pemerintah desa sendiri," kata Piether.

Selain itu juga para warga yang berada di luar desa juga mempunyai tanggungjawab yang sama untuk menyukseskan program pembangunan saat ini.
Dia pun mengingatkan kepada seluruh masyarakat tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam kehidupan sehari-hari.

"Yang paling penting juga untuk terus menjaga keutuhan dalam kehidupan sosial kemasyarakatan," katanya.
Piether pun mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung dan mendoakan kelancaran pemerintahan saat ini.


"Kita tentunya juga harus terus memberikan dukungan dan semangat bagi kepala daerah kita sehingga program-program untuk kesejahteraan rakyat dapat terwujud," tandasnya.
Hadir para acara tersebut, masyarakat Desa Wiau, pejabat Pemkab, Camat, tokoh masyarakat dan tokoh agama. (hak)