Header Ads

Waroka : Tunjang Keamanan dan Kenyamanan Kota Manado, Turis Pasti Berbondong datang



Jurnal,Manado - Dinas Pariwisata Kota Manado terus bikin gebrakan untuk ‘menjual’ obyek wisata di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara ini ke luar negeri. Salah satunya dengan terbentuk Manado Tourism Board (MTB).

Terbukti, setelah menggelar serangkaian event dan.program promosi, termasuk diantaranya menghidupkan kawasan wisata Bendar Manado, MTB bersama Kadis Pariwisata Manado, Hendrik Warokka sukses melobi Color Indonesia dalam naungan PT Adventure Indonesia.
Color merupakan salah satu perusahan travel agent sekaligus Profesional Conference Organizer (PCO) dan Tourism and Hospitality Management terbesar di Indonesia.

Pun dengan terbukannya penerbangan Cina - Manado merupakan penerbangan reguler yang nantinya ditargetkan kunjungan turis ke sulut selang 1 tahun berjumlah 1 juta turis. Hingga saat ini kunjungan turis ke manado sekira 22 ribu.
“Ini perlu kita apresiasikan gebrakan promosi dan ide – ide brilian dari Pak Gubernur dan Wakilnya ditambah jug aide dari Pak Walikota. Sekarang ini dinas pariwisata terus melakukan langkah – langkah terutama segi pelayanan dan objrk – objek wisata yang terus dimantapkan,” kata Waroka.

“Ia juga berharap dukungan penuh dari masyarakat agar mampu menjaga keamanan dan kelestarian serta ketentraman bersama.
“Ini penting untuk menunjang turis berbondong –bondong ke manado karena aman dan nyaman,”pungkasnya.(man)

No comments

Powered by Blogger.