Iklan

October 6, 2016, 05:11 WIB
Last Updated 2016-10-06T12:11:34Z
Tomohon

Besok Lomba Paduan Suara



Jurnal ,Tomohon - menyambut pelaksanaan HUT ke-68 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu, pada tanggal 14 Oktober 2016, maka Jumat (8/10/2016), akan dilaksanakan lomba paduan suara antar kolom yang diikuti  29 kolom yang ada di jemaat.

Begitu juga dengan lomba paduan suara Pria Kaum Bapa Pra Rayon Tomohon pada keesokan harinya (9/10/16), yang akan dilaksanakan di Gereja GMIM Paslaten. Seperti yang disampaikan ketua umum panitia Jimmy F Eman SE Ak melalui Sekretaris Panitia pelaksana John E S Kapoh SS MSi yang keseharian adalah Camat Tomohon Barat.

Kapoh mengatakan ada beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan yani Wisata Rally Maranatha yang start dari depan Gereja Maranatha dan finish di Puncak Tetempangan Koha, Maranatha idol, Car Free Day kerja sama Pemkot, Senam Zumba bersama, Donor darah, penyuluhan penyakit jantung, seminar penyusunan sejarah jemaat Maranatha Paslaten dan kegiatan lainnya yang sementara berlangsung yakni lomba volley antar kelurahan putra dan putri se-kota Tomohon.

Selanjutnya kegiatan yan akan dilaksanakan yakni lomba baca mazmur, ibadah KPI, lomba lari 5 K bekerjasama dengan Dispora. Acara puncak HUT akan dilaksanakan pada tanggal16 Oktober 2016 pada ibadah Hari Minggu nanti yang akan melibatkan seluruh anggota jemaat Maranatha sekaligus mengundang para tamu untuk bersama-sama dalam ibadah ini.

Dalam lomba ini paduan suara PKB rayon II Tomohon akan naik panggung bersamaan dengan lomba antar kolom di jemaat Maranatha karena nantinya akan menjadi tuan pada penyelenggaran Lomba PKB Rayon Tomohon yang akan berlokasi di Jemaat GMIM Siloam Taratara kata Camat Tomohon Barat.(michael)