Header Ads

DPRD Minta Hasil Reses Ditindaklanjuti



Jurnal,Ratahan - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara, meminta pemerintah kabupaten (Pemkab) menseriusi usulan masyarakat. Ketua Fraksi Partai Golkar Meldi Untu juga menyampaikan hal senada terkait dengan usulan masyarakat yang perlu tindaklanjut dari Pemkab.

"Usulan-usulan dari masyarakat melalui reses ini dapat ditindaklanjuti," katanya saat paripurna penyampaian laporan masa reses kedua, di ruang paripurna DPRD, Senin (10/10).
Meldi menambahkan agar setiap usulan tersebut nantinya menjadi prioritas dalam menyusun program dan anggaran tahun 2017.

"Kita juga mengharapkan usulan ini dapat diakomodir, namun tetap juga memperhatikan kondisi keuangan daerah," tandasnya.

Terkait hal tersebut, Bupati dalam tanggapannya mengatakan usulan dari reses tersebut diupayakan dapat terakomodir dalam program kerja tahun depan.
"Saya menugaskan para asisten untuk menindaklanjuti hasil reses ini, kita upayakan bisa diakomodir tahun depan atau tahun berikutnya. Tentunya melihat kemampuan keuangan daerah," jelasnya.(hak)

No comments

Powered by Blogger.