Header Ads

Eman Sambut Putri Pariwisata Indonesia


Walikota saat berfoto bersama Putri Pariwisata Indonesia

Jurnal,Tomohon - Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menyambut kunjungan Putri Pariwisata Indonesia Lois Merry Tangel. Kunjungan sekaligus acara makan siang dilaksanakan di OFG Restaurant Kakaskasen Tomohon jumat (7/10/2016). Diketahui Lois dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Indonesia dalam ajang kontes pemilihan Putri Pariwisata Indonesia kesembilan tahun 2016.

Lois Merry Tangel yang lahir di Manado 03 Januari 1997 saat ini berumur 19 tahun adalah seorang model dan mahasiswa. Ia merupakan Putri Pariwisata Indonesia 2016. Lois merupakan anak ke-3 dari 6 bersaudara di Keluarga Pendeta Tangel-Dalos. Gadis yang pernah bersekolah di SMA Kristen Tomohon ini adalah juga pembawa baki bendera pasukan pengibar bendera Kota Tomohon di tahun 2013 lalu, dan saat ini masih tercatat sebagai mahasiswi jurusanInternational Business Administration(IBA) Fakultas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi, Manado. Untuk karir Lois sebelumnya pada tahun 2013 terpilih sebagai Putri Kota Tomohon dalam pemilihan Putra putri Tomohon dan ditahun yang sama juara harapan satu Noni Sulawesi Utara, Putri Pariwisata Minahasa Utara Tahun 2014, dan Ratu Bunga Nusantara 2015.

Dalam perbincangan usai makan siang Walikota Tomohon mengatakan selaku pemerintah Kota Tomohon menyambut baik akan kedatangan Putri Pariwisata Indonesia di Kota Tomohon. “Kami sangat bangga akan perjumpaan ini, sebagai pemerintah dan masyarakat tentunya bangga ketika Lois yang juga dikenal sangat akrab dengan masyarakat Tomohon ketika datang di Tomohon”, ucap Eman. “Kami tentunya mengapresiasi akan prestasi yang telah diraih saudari Lois dalam berbagai kegiatan dan terimakasih juga akan segala kontribusi melalui keikutsertaan sebelumnya dalam berbagai kegiatan di Kota Tomohon”, ujar Eman. Pada kesempatan itu Tangel dengan ekspresi kegembiraannya terlihat ketika datang dan menikmati kembali akan suasana di Kota Tomohon. Tangel saat itu didampingi 3 runner up Putri Pariwista Indonesia serta para putra putri Kota Tomohon.(michael)



(Mich)

No comments

Powered by Blogger.