Header Ads

GSVL Beri Apresiasi Kepada Pemprov dan Panpel


foto bersama para bupati dan walikota

Jurnal,Manado - Wali Kota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Provinsi dan BNPB Pusat serta Panitia Pelaksana karena telah memilih Kota Manado sebagai pusat 



penyelenggaraan kegiatan Peringatan Hari Pengurangan Resiko Bencana (PRB)  dan The 29th ASEAN Committee on Disaster Management (ACDM) and Other Related Meeting 2016, pertemuan delegasi negara-negara Asia Tenggara yang tergabung dalam Association of South East Asia Nations (ASEAN).


Kehadiran negara-negara di kawasan Asia Tenggara yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Brunei Darussalam, Laos, Kamboja, Vietnam, Myanmar. dan Filipina, membawa dampak yang sangat positif bagi kota manado dan dunia pariwisata ini juga sebagai ajang promosi di negara – negara luar.


 “Terima kasih karena telah dipilihnya Kota Manado sebagai tempat penyelenggaraan pertemuan delegasi negara-negara di Asia Tenggara yang peduli terhadap resiko bencana. Saya harap kegiatan ini memberikan manfaat yang besar untuk mengurangi dampak resiko akibat bencana. Namun kita tetap berdoa, agar Manado khususnya daerah Nyiur Melambai Sulut terhindar dari musibah bencana alam tersebut,” pungkas Walikota GSVL.


Hadir dalam kegiatan,Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O Kandouw, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut, Sekretaris Provinsi(Sekprov) Sulut Edwin Silangen SE MSi, serta para bupati dan walikota se-Indonesia.(man)

No comments

Powered by Blogger.