Header Ads

GSVL - MOR Salut Kesederhanaan Presiden Jokowi


Suasana dipusat perbelanjaan saat jokowi datang

Jurnal,Manado - Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE sebagai tuan rumah dan yang mendampingi Presiden bersama Gubernur Sulut mengaku salut dengan kesederhanaan Presiden Jokowi. Meskipun disibukan dengan tugas sebagai kepala Negara, namun masih sempat meluangkan waktu bertemu dan menyapa warganya.

“Saya salut dengan gaya Pak Jokowi yang suka menyapa rakyat dengan kesederhanaannya. Ini menjadi contoh bagi pemimpin-pemimpin di daerah agar lebih dekat dengan rakyat,”kata Walikota GSVL.

Sebelumnya, dari pantauan jurnalmanado.com, Usai melayani warga foto Selfie dan Dolfie, Jokowi masuk ke salah satu toko sepatu dan mencoba beberapa pasang sepatu, bukan di outlet yang tertera harga normal atau harga jutaan, melainkan outlet yang ada tulisan “Special Price” Rp. 250.000 – Rp. 150.000,-.
Pengunjung yang menyaksikan kejadian tersebut, takjub, seakan tidak percaya dengan apa yang dilakukan oleh orang nomor satu di negara republik ini.  
Jokowi sendiri terlihat cuek saat mencoba beberapa pasang sepatu, yang akhirnya membeli sepatu yang pas dan cocok dengan ukurannya.
“Ini pas dan cocok, selain modelnya yang saya suka juga karena ada discount,”ucapnya kepada sejumlah wartawan, sambil tersenyum.
 
 
Usai jalan-jalan di Mantos, Presiden Jokowi kembali ke Hotel Sintesa Peninsula, tempat menginap untuk beristirahat. Rencananya, Rabu (19/10) sekira pukul 07.00 Wita pagi besok, Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Indonesia Iriana Joko Widodo akan melanjutkan perjalanan ke Pulau Miangas, Kabupaten Talaud, guna meresmikan Bandara Miangas yang baru.(man)


No comments

Powered by Blogger.