Iklan

October 16, 2016, 19:44 WIB
Last Updated 2016-10-17T02:47:02Z
Manado

GSVL : Semua Rencana Tuhan

Jurnal,Manado - Duka yang mendalam menyelimuti Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) sekaligus Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Manado Drs Musa Hans Tinangon MSc bersama keluarga. Setelah Ibunda tercinta Almarhumah Juliana Tumewan (91), pergi meninggalkan orang - orang yang dicintainya.

Hal itu juga dirasakan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

"Almarhumah adalah wanita yang luar biasa, karena semasa hidup disamping setia mendampingi suami Bapak Fredy Tinangon,  almarhumah juga telah bisa menghadirkan anak-anak dan cucu-cucu yang ikut berkarya untuk kepentingan Kota Manado,"ungkap Walikota GS Vicky Lumentut didamping Wakil Walikota MOR Bastian, Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Ny Imelda Bastiaan Markus serta jajaran pemkot pada ibadah pelepasan almarhum di Desa Telap Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa, Sabtu (15/10/2016).

GSVL memberikan kekuatan kepada keluarga yang ditinggalkan dan selalu bersyukur atas karya besar yang dilakukan almarhum.

"Semua kita akan mengalami peristiwa kematian, kalau saat ini giliran ibu Juliana Tumewan yang meninggal diusia 91 tahun, besok lusa dan seterusnya mungkin giliran kita untuk kembali kepada pencipta kita Tuhan yang maha kuasa,"tandas Walikota GSVL.

Hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jefry Korengkeng SH MSi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, jajaran Pemkot Manado, para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Disdukcapil dan BKD Kota Manado serta tim Gerakan Masyarakat Pintar dan Taat Aturan (Gempita) Kota Manado.(hms)