Header Ads

Gubernur Beber Telah Berkomitmen Dengan Walikota Manado



Jurnal,Manado – Dalam rangkaian kegiatan peresmian gedung Pusdalops BPBD Sulut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey didepan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat Willem Rampangiley, Kapolda dan Walikot a Manado didampingi Wakil Walikota, serta sejumlah anggota dewan provinsi, mengatakan, telah berkomitmen bersama walikota manado GS Vicky untuk terus meminimalisir bencana di manado.


“Manado salah satu daerah rawan bencana. Tanah longsor dan banjir terus menghantui. Untuk itu perlu adanya pencegahan dini. Termasuk kantor walikota juga perlu diantisipasi. Untuk itu kami berencana memindahkan kantor walikota ke lokasi yang lebih aman,” kata OD, Jumat (14/10/2016), di kantor BPBD Prov Sulut.

Walikota sendiri mengaminkanapa yang menjadi komitmen bersama demi kemajuan sulawesi uatara terlebih khusus kota manado.

"Saya memberikan apresiasi kepada gubernur atas perhatian untuk kota manado,"ungkap GSVL.
"Apa yang telah menajdi komitmen bersama akan ditindaklanjuti demi kemajuan sulut dan khususnya manado,"kata walikota dua periode ini.


Usai sambutan, dilanjutkan dengan gunting pita dan penekanan tombol gedung Pusdakops. Dan rombongan langsung meninjau gedung baru tersebut.(man)

No comments

Powered by Blogger.