Header Ads

Manado Heboh Road Show Artis Ibukota


Ibu Rita saat melepas road show AFI

Jurnal,Manado - Ketua Umum Panitia Apresiasi Film Indonesia (AFI) Ir Rita Maya Dondokambey bersama Wakil Ketua Umum AFI dr Kartika Devi Tanos MARS, melepas Road Show artis Ibu Kota diantaranya Rima Melatih, 


Widya Watti, Marini, Popy Syarief, Kiniaryosi, dan Karina Salim yang akam menghadiri malam penganugerahan AFI yang akan berlangsung di Manado Sabtu (08/10/2016) hari ini.


Kegiatan yang dilepas dari Jembatan Soekarno, Jumat (07/10) sore, berlangsung meriah. Iring-iringan kendaraan terbuka yang membawa para artis Ibu Kota ini sepanjang jalan yang dilalui mendapat sambutan meriah dari masyarakat. Rombongan tersebut, melewati Polresta Manado, masuk sero poin, melewati jalan Sam Ratulangi, masuk Sario terus menuju Bahu dan masuk sepanjang jalan Boulevard serta finais di restoran pirates, Usai makan malam para tim Juri dan Panitia langsung melakukan konfrensi Pers dipimpin Ketua Umum AFI Dani Damarah. Fanny Lego selaku Panitia pelaksana menyebutkan acara ini sangat di tunggu-tunggu oleh warga Manado. 


“Ini menjadi sejarah bagi kita di Provinsi Sulut, karena di Indonesia Timur baru Sulut yang di percayakan  oleh pengurus AFI untuk menyelenggarakan acara ini,” ucap Legoh.
 Hal yang sama juga di ungkapkan Kadis Budpar Ir HTR Korah dalam acara malam penganugerahan AFI nanti, juga di hari yang sama di Mantos sejak siang hingga malam hari nanti ada pagelaran kesenian dengan menampil artis Ruth Sahanaya Cs. Sedangkan Kadis Diknas AG Kawatu SE MSi  menyebutkan dalam penganugerahan AFI akan di hadiri Mendikbud Muhadjir Effendy.(*/man)

No comments

Powered by Blogger.