Header Ads

Mokodongan Pesan Sekprov Baru Harus Mampu Merangkul Semua

Sekprov Siswa Rahmad Mokodongan saat foto bersama JIPS

Jurnal,Manado – Setelah 6 Tahun 4 Bulan memegang kendali sebagai Sekretaris Daerah Prov. Sulut, akhirnya Siswa Rahmad Mokodongan mengakhiri tugasnya dan harus ke jakarta untuk mengemban tugas baru sebagai Pejabat Eselon Satu di Departemen Dalam Negeri.

Banyak kisah yang nantinya akan menjadi kenangan antara Sekprov dan seluruh pegawai dilingkup Pemprov Sulut. Pun dengan para wartawan yang keseharian melakukan peliputan di gedung putih yang tergabung dalam Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS).
“Ini masa jabatan terakhir saya sebagai sekprov. Banyak yang sudah kita lakukan bersama dalam bekerja. Dan yang paling penting adalah bagaimana kita memiliki dasar pemikiran karakter, sifat yang mampu merangkul semua. Dan bagaimana memanfaatkan serta mengisi sumber daya manusia yang ada,”ucap Mokodongan, saat bertatap muka dengan JIPS diruang kerjanya, Selasa (11/10/2016).

Khusus aparatur kata Mokodongan, harus berpikir dan bertindak bagaimana mencapai visi bersama dalam mencapai tujuan. Pun kepada sekprov yang akan menggantikan dirinya, mokodongan berrpesan agar terus membangun kebersamaan mulai dari yang terbawah sampai teratas denganpendekatan humanis.

Selain itu juga, Putra Bolmong ini meminta kepada seluruh ASN agar membantu tugas dan tanggungjawab Sekprov yang baru. Dalam menunjang program pemerintahan dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw (OD-SK).(man)


No comments

Powered by Blogger.