Header Ads

MOR 'Ancam' Nonjobkan Petugas BP2T Yang Ilegalkan Pengurusan Izin


Walikota Manado dan Wakil Walikota

Jurnal,Manado – Berbagai upaya terus dilakukan pemerintah kota manado demi kepentingan warganya. Terutama dalam keindahan dan kenyamanan kota yang menciptakan kota berjuluk 



smart city atau kota cerdas. Baik dari segi kebersihan, pariwisata, perbaikan sarana prasarana umum serta di tingkat ASN dengan meningkatkan disiplin kerja dalam melayani masyarakat. Hal terpenting yang tidak terabaikan adalah dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap warga manado dengan program  pemasangan CCTV di lokasi hiburan dan titik – titik keramaian serta tempat – tempat perbelanjaan.

“Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar warga manado atau pendatang dalam melakukan aktivitas di ibukota provinsi merasa aman dan nyaman. Program tersebut kedepan akan kami laksanakan,” kata Wakil Walikota Manado Mor Bastian, Kamis (13/10/2016).

Ini juga kata Mor, untuk menjawab dan mengimplementasikan kemajuan teknologi serta memanfaatkan teknologi yang tepat guna dimana sekarang ini sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat.

Selain memberikan rasa aman, pemerintah juga mendorong para usahawan dalam mempermudah pengurusan izin usaha.

“Kita telah mendrive instansi terkait dalam hal ini BP2T untuk mempercepat pengurusan perizinan. Jangan lagi izinbisa diselesaikan sehari atau 1 – 2 jam, diselesaikan berhari – hari. Selaku penanggungjawab yang ditugaskan pak wali, maka saya akan menindak keras kalau ada petugas yang melakukan hal tersebut,” pungkasnya sembari mengingatkan jangan ada petugas yang coba mainkan izin ilegal dengan pengusah. “Kedapatan akan saya mutasi atau dinonjobkan,” tegas Mor.(man)

No comments

Powered by Blogger.