Header Ads

Pemkot Manado Bakal Roling Bersar - Besaran


Walikota dan Wakil Walikota

Jurnal,Manado – Dalam waktu dekat Pemerintah Kota Manado, akan melakukan perombakan besar – besaran. Baik dari posisi Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Manado, Eselon Dua hingga Eselon Tiga.


“Saat ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Manado, sedang mempersiapkan semuanya, hal ini untuk menghadapi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru,”terang Walikota GS Vicky Lumentut, saat diwawancarai sejumlah wartawan, usai memimpin pertemuan dengan Komisi HAM dan warga Kel. Mapanget untuk mencarikan solusi IMB Masjid, Kamis (20/10/2016).

“Kita akan lakukan secara bertahap, eselon dua, baru dilanjutkan dengan eselon tiga. BKD sementara merampungkan semuanya, mungkin menghubungi BKN, BKD Provinsi serta perguruan tinggi yang akan direkom. Kalau semuanya selesai oktober, berarti itu dapat segera dilaskanakan,”katanya.

Terkait dengan tiga nama yang diajukan untuk posisi Sekdakot.
Mereka sedang menginfetarisir siapa saja yang akan diundang untuk ikut tapi tidak menutup kemungkinan siapa yang ingin ikut seleksi dipersilahkan,”pungkas Walikota dua periode ini. Sembari berharap November semuanya sudah selesai.(man)

No comments

Powered by Blogger.