Header Ads

Pemuda Tomohon Bersatu Rayakan HSP



Jurnal,Manado - Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 88 Para Tokoh pemuda di Kota Tomohon diantaranya pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tomohon, Pemuda Kota Tomohon bersama sebagian Pengurus DPD KNPI Kota Tomohon  dan Juga Sebagian Utusan Dari Komunitas Pemuda yang Ada di Kota Tomohon,antara lain (T3)tukang tambor tomohon.

Bersama Pemerintah Kota Tomohon yang di wakili Asisten II Ronni Lumowa, Swingly Ngantung SE, yang menjabat sebagai Sekretaris KNPI Tomohon mengatakan, setelah upacara di Lapangan kantor Walokota, kami langsung menuju  ke makam mantan-mantan Ketua KNPI Minahasa, diantaranya Pdt. KH. Rondo, Th.M yang berada disamping Gereja Sion Tomohon, dan Makam Robert Kumaunang, yang berada di kelurahan Kakaskasen, IV, tutur Ngantung.

Menurut Ngantung, Sumpah Pemuda merupakan salah satu momen penting karena pada tanggal 28 Oktober 1928, bangsa Indonesia dilahirkan dari sebuah perjuangan ratusan tahun di masa penjajahan. “Oleh karena itu pemuda di seluruh Indonesia wajib memperingati momentum 28 Oktober sebagai bentuk kebulatan tekad demi mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia,” tukasnya.(michael)

Bendahara KNPI Kota Tomohon bung Rino Lapian Menambahkan, "Bangga menjadi Pemuda Indonesia, untuk kepentingan pemuda Kota Tomohon tentu kami akan tampil terdepan demi memperjuangkan apa yang menjadi keinginan Pemuda di kota ini",dan Kami Bukan Hanya Jalan Di Tempat. Kami akan Bekerja,dan berusaha untuk KNPI Kota Tomohon "Bukan cuman Gaya-Gayaan saja"   pukas Lapian.(michael)

No comments

Powered by Blogger.