Header Ads

Presiden Beli Sepatu Harga Discount, "Tamparan" Untuk Warga Sulut


Presiden saat mencoba beberapa pasang sepatu discount didampingi Gubernur

Jurnal,Manado – Ada yang menarik saat Presiden RI Joko Widodo blusukan dipusat perbelanjaan Kota Manado, Manado Town Square (Mantos), Jalan Piere Tendenan Boulevard. Dimana Jokowi  kembali menunjukkan sifat kesederhanaan. 


Usai melayani warga foto Selfie dan Dolfie, Jokowi masuk ke salah satu toko sepatu dan mencoba beberapa pasang sepatu, bukan di outlet yang tertera harga normal atau harga jutaan, melainkan outlet yang ada tulisan “Special Price” Rp. 250.000 – Rp. 150.000,-.

Pengunjung yang menyaksikan kejadian tersebut, takjub, seakan tidak percaya dengan apa yang dilakukan oleh orang nomor satu di negara republik ini.  

“Waoww, Pak Presiden pilih spatu discount, ikhhh. Kong torang dang,” kelakar salah seorang ibu yang berada di toko tersebut, sambil tersenyum malu saat memilih sepatu yang harga di atas Jokowi. 

Padahal dimanado "Biar kalah nasi yang penting jang kalah aksi" berbeda dengan bapak, lanjut ibu tersebut.

Jokowi sendiri terlihat cuek saat mencoba beberapa pasang sepatu, yang akhirnya membeli sepatu yang pas dan cocok dengan ukurannya.
“Ini pas dan cocok, selain modelnya yang saya suka juga karena ada discount,”ucapnya kepada sejumlah wartawan, sambil tersenyum.

Sebelumnya, kejadian di Minahasa Utara, dimana usai menyerahkan sertivikat tanah kepada sejumlah warga minut, bertepatan dengan hujan, Jokowi menunjukkan sifat yang rrendah hati, ia memayungi dirinya sendiri tanpa meminta bantuan pengawal presiden.(man)


No comments

Powered by Blogger.