Header Ads

Rarung Dinobatkan Sebagai Salah Satu Pembina JIPS

Vicktor Rarung saat memberikan sambutan usai dinobatkan sebagai Pembina JIPS
Jurnal,Manado - Bedasarkan hasil rapat, Kamis (6/10/2016), yang dipimpin langsung Koordinator JIPS Rolf Lumintang memutuskan, Victor Rarung masuk dalam jajaran Pembina JIPS.


"Jadi, dalam musyawarah ini kita sudah menyetujui bersama untuk mengangkat bung Victor Rarung masuk dalam keluarga besar JIPS sebagai Pembina. berdasarkan pertimbangan - pertimbangan kedepan JIPS. Sekarang ini JIPS sudah memiliki tiga orang pembina, dua diantaranya, Karo Pem-Hum, Jemmy Kumendong dan Karo Umum, Jemmy Ringkuangan," katanya.

Sementara, Vicktor sendiri usai dinobatkan sebagai salah satu pembina mengatakan, siap dan turut serta bersama membantu untuk kemajuan JIPS.

Foto bersama Pengurus dan Anggota JIPS
"Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Dan saat ini saya mengutip apa yang dikatakan Gubernur, jangan percaya sebelum seorang yang dipercayakan itu membuktikan apa yang dikatakannya. Saat ini dan kedepan nanti saya akan bersama JIPS dalam memajukan organisasi wartawan khusus peliputan pemprov,"ujarnya. 



Salah satu personil, Budi Rarumangkey mengatakan, melalui momentum ini marilah kita terus bergandengan tangan menyatukan persepsi dalam mengawal pemerintahan ODSK.

”Tentunya tanpa mengesampingkan fungsi control social yang melekat pada insane pers,”katanya.(man)

No comments

Powered by Blogger.