Header Ads

Tim Penguji PIM II Tersanjung, Walikota Jadi Mentor Kaban Bapedda



Walikota DR GS Vicky Lumentut memberikan masukan materi yang dipresentasika Bart Assa.

Jurnal,Manado - Luar biasa perhatian yang diberikan oleh Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut (GSVL), kepada Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Manado Peter Karl Bart Assa, ST.MSc.Ph.D, yang saat ini sedang mengikuti Diklat Kepemimpinan Tingkat II Angkatan XLII Pola Baru Tahun 2016, di Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Jawa Timur.

Kaban Bapedda Bart Assa saat konsultasi dengan Walikota
Dimana pada, Jumat,(07/10/16) siang tadi, Walikota Manado GS Vicky Lumentut menghadiri langsung sebagai Mentor dari Kaban Bappeda Manado Bart Assa, dalam mempresentasikan. Terkait Rancangan Proyek Perubahan (RPP) Instansional dengan judul Perencanaan Pembangunan Tahunan Daerah Secara Elektronik (E-DEVPLAN), sebagai salah satu mata Diklat Kepemimpinan Tingkat (PIM) II dan Dokumen RPP yang merupakan  materi syarat untuk dipresentasikan dalam seminar.

Walikota saat berdialog dengan tim penguji PIM II
Coach Drs Chusaini Mustas,M.Pd dari  Widyaswara Badan Diklat Propinsi Jatim sangat mengapresiasi dan merasa tersanjung dengan perhatian dari Pak Walikota Manado GS Vicky Lumentut, hadir langsung sebagai mentor dari Kaban Bappeda Manado Bart Assa yang merupakan salah satu peserta bimbingan dari Coach Chursaini Mustas.

Begitu pun Dra Purwastuti MBA dari Lembaga Aparatur Negara (LAN) Jakarta, selaku penguji materi yang dipresentasikan oleh Kaban Bart Assa. Mengapresiasi kehadiran Pak Walikota GS Vicky Lumentut sebagai mentor dari Pak Bart Assa, dan apa yang di presentasikan oleh Kaban Bappeda Manado mendapat apresiasi yang luar biasa dari penguji Dra Purwastuti MBA.

Kepala Bappeda Manado Bart assa mempresentasikan materi di PIM II Bandiklat Provinsi Jatim.
Sementara itu, Walikota GSVL sebagai mentor saat diberikan kesempatan untuk memberikan masukan, mengapresiasi dengan materi yang dipresentasikan Kaban Bappeda Manado Bart Assa.

“ Terimakasih kepada Bandiklat yang boleh menerima saya dengan baik disini, sebagai mentor dari Kaban Bappeda (Bart Assa). Bagi saya apa yang dipresentasikan Pak Bart Assa itu sangat baik. Saya berpikir kedepan apa yang dipresentasikan terkait penerapan e-DEVPLAN dapat di implementasikan, untuk menghasilkan sesuatu yang dapat merubah pola perencanaan demi kemajuan kota manado kedepannya,” ujar Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

Kaban Bappeda Manado Bart Assa usai mempresentasikan materi dengan judul Perencanaan Pembangunan Tahunan Daerah Secara Elektronik  (E-DEVPLAN), mengucapkan terimakasih atas kehadiran  Pak Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Coach Drs Chursaini Mustas dan penguji Ibu Purwastuti.

“ Terimakasih Pak Walikota Manado yang telah hadir sebagai mentor saya,  terima kasih juga buat Coach saya yang  intens memberikan bimbingan dalam Diklat PIM II, begitu juga terimakasih buat penguji yang telah memberikan masukan dan motivasi kepada saya dalam mempresentasikan materi yang saya bawakan tadi,” ujar Kepala Bappeda Manado Bart Assa.(adv)

No comments

Powered by Blogger.