Header Ads

Walikota Hadiri Sidang SMST ke - 29



Jurnal,Manado – Demi mengsukseskan pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke - 29 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) di wilayah Bunaken, Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama rombangan menuju Kepulauan Bunaken dalam keadaan cuaca yang kurang baik dan hujan.

Kedaan laut yang bergelombang, Selasa (4/10/2016), Walikota menumpangi speedboat 300 PK saat bertolak dari pelabuhan Grand Lulay.

“Sidang Majelis Sinode Tahunan ke-29 wilayah Bunaken memiliki arti yang sangat penting untuk pengembangan GMIM kedepan sebagai implementasi amanat agung Yesus Kristus kepala gereja,” ujar GSVL, yang juga salah satu Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM.

SMST ke-29 di pulau Bunaken dibuka secara resmi Wagub Sulut, Steven Kandouw. Kegiatan ini akan berlangsung hingga Jumat (7/10/2016).
Sebanyak 213 peserta SMST mewakili 113 wilayah pelayanan GMIM, pimpinan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) dan personil MPS akan menuangkan ide dan pemikiran yang konstruktif untuk menjadikan GMIM terus eksis dalam pelayanan kepada jemaatnya.(*/man)

No comments

Powered by Blogger.