Header Ads

Walikota Ingatkan SKPD Yang Digabung Harus Koordinasi



Jurnal.Tomohon - Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan memimpin langsung Rapat Koordinasi dan Evaluasi dalam pelaksanaan pemerintahan dan kemasyarakatan yang sementara dan akan terus 


berlangsung seiring terbentuknya Organisasi Baru Perangkat Daerah yang telah terbentuk sesuai amanat PP 18 Tahun 2016 yang mengedepankan efisiensi dan efektivitas dan nantinya akan di terapkan  pada Tahun anggaran 2017.


Walikota Tomohon dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh dinas-dinas yang nanti berubah ataupun merger berdasarkan PP 18 tahun 2016 harus berkoordinasi.

“Jangan nanti ada tumpang tindih prioritas program dan kegiatan sehingga dapat berpengaruh terhadap rencana belanja untuk tahun anggaran 2017. Bagi SKPD yang lain harus juga mampu membuat program unggulan,” ujarnya.


Selanjutnya, Sekretaris Daerah Kota Tomohon DR Drs Arnold Poli SH MAP menyampaikan mengenai PP 18 tahun 2016 berkaitan dengan nomenklatur susunan tata kerja pemerintah yang baru, diharapkan kepada seluruh seluruh peserta Rakorev agar dapat menjelaskan kepada SKPD mengenai perubahan ini. Dilanjutkan dengan presentasi SKPD baru dan dialog interaktif berupa masukan dan saran untuk nama SPKD.


Rakorev ini dihadiri Asisten Bagian Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tomohon Dra Trusje Kaunang, Asisten Bagian Ekonomi Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Tomohon Ronni Lumowa SSos Msi, Asisten Bagian Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc, dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan dilaksanakan di Aula lantai III Kantor Walikota Tomohon Kelurahan Kolongan pada hari Selasa (04/10).(michael)

No comments

Powered by Blogger.