Header Ads

Walikota Janji Lulusan Terbaik Dapat Beasiswa

Jurnal,Manado - Walikota Manado  G.S. Vicki Lumentut didampingi Kepala Diklat Provinsi Sulut, Noldy Tendean dan Kepala BKD Hans Tinangon, Senin (31/10/2016), resmi menutup Pelatihan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan tingkat IV pola kemitraan diklat sulut di ruang serbaguna Pemkot Manado.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan kepada 40 peserta pendidikan tentang cara menjadi aparatur yang baik agar tidak menyalah gunakan jabatan.

"Sebagai aparatur sipil negara (ASN) tentunya kita harus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat jangan kita melibatkan diri pada pungli. Jadi gunakanlah jabatan sebaik-baiknya," jelas GSVL.

Usai memberikan sambutan, Walikota menyerahkan sertivikat kepada 10 lulusan terbaik serta memberikan beasiswa untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

"Dari 40 peserta, 10 terbaik yang ingin melanjutkan pendidikan kejenjang lebih tinggi kami pemerintah akan membantu,kata Walikota dua periode ini.

Sebelumnya, Tinangon membacakan 40 peserta dan 10 nama lulusan terbaik.

Lurah Manado Tua, Naomi Misel merupakan peserta terbaik saat diwawancarai sejumlah wartawan mengatakan, ini kejutan baginya.

"Saya tidak menyangka mendapatkan nilai tertinggi dari 40 peserta yang ikut. Puji sukur,"ucap Naomi berseri - seri.

Ia juga akan menerima tawaran dari pemerintah untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.(man)

No comments

Powered by Blogger.