Iklan

October 11, 2016, 06:38 WIB
Last Updated 2016-10-11T13:38:59Z
Tomohon

Walikota Mantapkan Rencana Pembentukan Kantor Pelayanan Publik



Jurnal .Tomohon – Guna memaksimalkan persiapan pembentukan kantor Pelayanan Publik Kota Tomohon, Walikota Jimmy F Eman SE Ak didampingi Sekretaris Daerah DR Drs Arnold Poli SH MAP bersama Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ronni Lumowa S Sos MSi, Kabag Perlengkapan Hengkie Y Supit SIP dan Kabag Humas & Protokol FF Lantang SSTP melaksanakan kunjungan kerja di Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Kota Bandung.

Dari hasil kunjungan, Walikota mengatakan, sedikit perbedaan antara Denpasar dan Bandung dalam system, mekanisme dan prosedur yang masing-masing memiliki keunggulan masing-masing. Oleh karena itu melalui system-sistem yang ada ini, Pemkot Tomohon tinggal menggabungkan kedua system ini untuk diterapkan di Tomohon sesuai dengan karakteristik Kota. Walikota juga memberikan apresiasi atas kemajuan pembangunan yang ada di Kota Bandung, khususnya dalam dalam pelayanan publik, termasuk Walikota Bandung dan jajaran pemerintahan yang memiliki banyak inovasi dalam penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik.

Dalam kunjungan ini Walikota dan rombongan diterima oleh Kepala Badan Perijinan Terpadu Kota Bandung DR H Dandan Wardana bersama jajaran BPPT Kota Bandung. Walikota juga menciptakan suatu tagline atau Quotes sebagai bentuk motivasi dalam papan digital aplikasi yaitu

“Kehormatan Kita adalah Melayani Masyarakat“ dan kata motivator ini nantinya akan menjadi motivasi bagi seluruh aparatur Pemerintah Kota Tomohon dalam melaksanakan tugas-tugas dan melakukan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga akan berdampak luas bagi kemajuan Kota Tomohon dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.(michael)