Header Ads

Walikota Tatap Muka Dengan Keuskupan OMK Timika



Jurnal,Tomohon - Walikota Tomohon Jimmy F. Eman , SE.Ak bertatap muka dengan rombongan OMK Keuskupan Timika dalam rangkaian kegiatan Indonesian Youth Day 2016 yang dilaksanakan di Aula Paroki Hati Kudus Yesus.

Walikota di awal sambutannya, memperkenalkan kepada para rombongan OMK Keuskupan Timika mengenai keberadaan, jumlah penduduk dan Tomohon sebagai Kota Religius.

“Kota Tomohon memiliki kesamaan dengan di Timika, seperti disini memiliki 5 kecamatan dan di Timiki juga memiliki 5 keuskupan,” terang Walikota.

Seperti di ketahui, ada 2 kecamatan yang mengcover para rombongan OMK datang di Kota Tomohon.

Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon sangat bangga dan beruntung dengan hadirnya OMK Keuskupan Timika di Paroki Hati Kudus Yesus ini dan para OMK lainnya di Paroki – Paroki yang lain di Tomohon, karena dengan pertemuan ini kita semua sama-sama dapat berbagi pengalaman dan menambah wawasan, saling bertukar pikiran terlebih khusus yang ada di Paroki Hati Kudus Yesus ini.” Ungkap Walikota.

“Saya yakin dan percaya, bahwa 96 peserta yang datang di tempat ini dan akan pulang nantinya akan menjadi duta-duta besar untuk memperkenalkan Kota Tomohon di Timika, sehingga masyarakat papua akan lebih akrab dengan masyarakat Kota Tomohon.

“Kami berharap selaku pemerintah Kota Tomohon tentunya para tamu-tamu yang datang di Kota Tomohon yang kurang lebih ada 800 peserta ini pulang nanti akan memba kesan dan warna tersendiri.” Tambah Beliau.

Di akhir sambutannya Walikota sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta yang sudah datang di Kota Tomohon khususnya OMK Keuskupan Timika dan sudah membawa kesan yang baik yang tidak dapat kami lupakan.

“ Saya Selaku Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon akan selalu menerima dan menyambut baik apabila nantinya para saudara-saudara dari Timika akan datang kembali berkunjung ke Kota Tomohon.” Tutup Walikota.

Hadir juga dalam acara ini Anggota DPRD Kota Tomohon Ibu Cherly Mantiri, SH, Kadis Koperasi Theodorus Paat, SIP, Kabag Humas dan Protokol F.F Lantang, SSTP, Lurah Kolongan  I Junaidy Pijoh dan seluruh umat paroki Hati Kudus Yesus.(michael)

No comments

Powered by Blogger.