Header Ads

Agenda Pariwisata, ODSK Suport Penuh Program GSVL - MOR

Gubernur saat memberikan sambutan
Jurnal,Manado – Dikatakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat launching Pesona Manado di Kemetrian Pariwisata, sekarang ini sulut sedang gencar – gencar melakukan promosi pariwisata. Sudah beberapa daerah di sulut melakukan launching untuk mempromosikan daerah masing – masing, diantaranya, Kabupaten Minahasa, Kota Bitung,
“Dengan adanya peningkatan pariwisata otomatis mendongkrak perekonomian sulut. Membuka lapangan kerja,”kata Olly, Senin (21/11/2016). Sembari memberikan contoh, dengan peningkatan kunjungan turis ke sulut sehingga kamar hotel di kota manado bertambah sekira empat ratus kamar serta penerbangan langsung dari beberapa negara ke manado.

Dijelaskan OD, sulut sendiri hingga saat ini kedatangan 40 ribu turis.
“Semua tidak percaya kalau sebanyak itu kunjungan wisman ke sulut. Hingga pak presiden menyaksikan sendiri saat berkunjung ke manado,”katanya.
Gubernur juga memberikan dukungan penuh apa yang telah menjadi program pemerintah kota manado untuk meningkatkan sektor pariwisata.

“Kami sangat berharap walikota konsisten dalam memajukan dunia pariwista di kota manado. Apalagi kota manado adalah cermin sulawesi utara. Kami sangat mengsuportnya,”kata OD.
Terkait dengan anjungan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), kata gubernur, setiap kabupaten/kota akan menyumbang 1 miliar.(man)

No comments

Powered by Blogger.