Header Ads

Ciptakan PU2C. Mamahit : Pekan Depan Lounching


Kepala Dinas PU Kota Manado Roy Mamahit

Jurnal,Manado – Walikota Manado GS Vicky Lumentut melalui Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) Kota Manado, Roy Mamahit, dalam waktu dekat ini akan lounching program PU Complain Centre (PU2C).

Menurut Kadis, program PU2C ini bertujuan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam bidang infrastruktur.

“Nantinya jika ada warga yang ingin melakukan pengaduan atau memberikan masukan kepada kami terkait infrastruktur baik jalan berlobang, drainase, atau apa saja yang berhubungan,  bisa langsung menghubungi Call Centre. Lewat telphone, WA, BBM atau fasilitas lainnya yang disediakan,” terang Mamahit, sembari menambahkan sertakan bukti foto dan alat bukti lainnya sebagai penunjang, saat diwawancarai di ruang kerjanya, Senin (7/11/2016).


Program ini juga berkaitan erat dengan kebersihan terutama persoalan sampah yang sekarang ini sedang giat – giatnya dilakukan solusi oleh Pemerintah Provinsi maupun pemerintah kota demi menunjang pariwisata.

“Selain untuk kenyamanan kota manado, program ini sangat menunjang pariwisata yang sekarang ini sedang digiatkan baik Walikota maupun Gubernur,”kata Mamahit.

“Jika ada persoalan, warga tidak perlu sungkan – sungkan melapor. Kami menyediakan pelayanan di 11 kecamatan kota manado,”pungkasnya.(man)



No comments

Powered by Blogger.