Header Ads

Cuaca Ekstrim. Raski dan Jeanny Ingatkan Warga Sulut

Anggota DPRD Sulut Raski Mokodompit dan Jeanny Mumek
Jurnal, Manado-Menghadapi musim penghujan yakni cuaca ektrim yang terjadi akhir-akhir ini, Legislator dari Gedung Cengkih, Raski Mokodompit mengimbau agar masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) bisa lebih waspada dengan keadaan cuaca saat ini. "Daerah rawan yang sudah pernah tertimpa musibah seperti longsor dan banjir, harus lebih hati-hati, waspada juga dengan pohon-pohon yang tumbang," ujarnya, sore tadi kepada sejumlah awak media saat ditemui diruang kerjanya, Senin (7/11/2016).

Lanjut kata Legislator dari Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut, diharapkan juga agar pemerintah bisa cepat mengantisipasi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. "Tentunya kita semua tidak ingin terjadi hal-hal yang ekstrim menimpa Sulut. Namun, kiranya pemerintah sudah harus siap, dinas terkait juga harus rajin memantau, agar bisa cepat mengantisipasi dengan hal-hal terkait dengan bencana," tandas Mokodompit yang juga personil dari Komisi I Deprov Sulut.

Hal senada juga dikatakan, personil Komisi I lainnya, Jeanny Mumek, menurutnya, dengan cuaca saat ini, warga masyarakat harus terus waspada karena curah hujan di Sulut saat ini merata. "Masyarakat kiranya harus terus waspada dengan cuaca saat ini," tandasnya. (Bin)

No comments

Powered by Blogger.