Header Ads

Golgota Bukit Ranomuut Permai, Raih Gold di kategori Middle choir

Jurnal,Manado - Lomba Paduan Suara Wanita Kaum Ibu se-Sinode GMIM dirangkaikan dgn HUT WKI GMIM ke-79 dibagi dalam 3 kategori. Big Choir,  Middle Choir dan Small Choir. 

Kegiatan yang berlangsung selama 2 (dua)  hari 18 dan 19 Nobember 2016 diikuti oleh ratusan peserta WKI.

WKI Golgota Bukit Ranomuut Permai Manado Timur V,  tampil memukau di Kategori Middle Choir yang diselenggarakan di GMIM Bukit Moria Rike. 
Ibu-ibu cantik Golgota yang dipimpin oleh Pnt.  Erna Dondokambey-Egetan ini,  membawakan dua lagu berturut-turut,  diantaranya lagu Wajib "Istri yang Teramat Baik" dan lagu bebas "Blessed Assurance" yang di latih oleh Drs. Boy Monding ini sangat cantik membawakan lagu tersebut. 

"WKI Golgota sangat giat kalau dijadwal latihan.  Karena itu,  sebagai pelatih,  saya bangga dan bersyukur ibu-ibu ini bisa menyelesaikan tugas mereka dengan sangat baik" ujar Pak Monding

Selain mebawakan lagu dengan baik,  WKI Golgota mendapat Gold dengan nilai 82,74.

"Puji Tuhan saya merasa sangat bersyukur dengan hasil yang di dapat.  Perjuangan selama kami latihan, akhirnya mendapat hasil yang membanggakan" ujar Pnt.  Erna Dondokambey-Egetan selaku Ketua WKI Golgota Bukit Ranomuut Permai.

"Terima kasih buat Pelatih dan Jemaat Golgota yang sudah mendukung kami, terlebih khusus, terima kasih buat seluruh ibu-ibu yang tergabung dalam Paduan Suara" Pungkasnya.(wulan)

No comments

Powered by Blogger.