Header Ads

Golkar Tomohon Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan


Partai Golkar gelar Seminar dan Sosialisasi Empat Pilar

Jurnal,Tomohon - Partai Golkar Tomohon menggelar kegiatan Seminar dan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang dilaksanakan di Aula Indraloka Kelurahan Kinilow Kecamatan Tomohon Utara.

Pemerintah Kota Tomohon melalui Kasat POL PP James Rotikan dan Kepala Bagian Humas & Protokol F F Lantang SSTP, pada kesempatan tersebut diundang selaku pembicara dalam kegiatan ini.

Kabag Humas F F Lantang SSTP dalam pemaparan materinya mengatakan bahwa Wawasan Nusantara adalah “Cara pandang dansikap bangsa Indonesia mengenai diri dan bentuk geografinyaberdasarkan Pancasila dan UUD 1945, dimana dalam pelaksanannya,wawasan nusantara mengutamakan kesatuan wilayah dan menghargaikebhinekaan untuk mencapai tujuan nasional.

Selanjutnya Kabag Humas menambahkan, peran tokoh-tokoh masyarakat termasuk tokoh politik Kota Tomohon sebagai mitra kerja Pemerintah Kota Tomohon dalam menjaga dan melestarikan kerukunan antar sesama masyarakat Kota Tomohon , sehingga Kota Tomohon hingga saat ini dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif.

Diakhir pemaparannya beliau berharap, semoga dengan berpegang teguh pada konsep dan prinsip yang terkandung dalam Bhineka Tunggal Ika, Negara Kesatuan RI makin kokoh dan makin berkibar terlebih khusus kesatuan dan persatuan di Kota Tomohon.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan  seluruh pengurus serta anggota DPD II Partai Golkar se Kota Tomohon.(michael)

No comments

Powered by Blogger.