Iklan

November 21, 2016, 06:14 WIB
Last Updated 2016-11-27T14:15:10Z
Advetorial

Gubernur Berikan Bonus Kepada Atlit PON


Foto bersama Gubernur dan Wagub serta atlit pon

Jurnal,Manado - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey di dampingi Wagub Steven Kandouw Senin (21/11/2016), menyerahkan bonus uang tunai kepada para atlit yang berprestasi mengharumkan nama provinsi sulut di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX dengan perolehan 1 medali emas dan 8 perunggu.

Bonus tersebut diserahkan langsung kepada para atlit yang mendapatkan medali emas, perak dan perunggu di bidang olahraga Bridge, bola voly, selam, taekondo, tinju.

Gubernur saat menyerahkan bonus kepada atlit
Dalam sambutan arahan Gubernur menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada para atlit yang telah mengharumkan nama Sulut di ajang PON ke XIX, walaupun prestasi Sulut masih di bawah tapi semangat juang para atlit yang membela Sulut terus dipertahankan.

Wagub mendampingi gubernur saat menyerahkan bonus
Para atlit diharapkan tidak melihat nominal yang di terima, pemerintah provinsi akan terus membenahi berbagai fasilitas penunjang bagi para atlit agar dapat meningkatkan prestasinya.

Selain atlit, pelatih juga menerima bonus
Penghargaan ini diberikan kepada atlit dan pelatih sesuai surat keputusan Gubernur Sulut nomor 355 tahun 2016 tentang pemberian penghargaab kepada atlit dan pelatih olahraga yang berprestasi pada PON XIX tahun 2016.

Untuk para atlit berprestasi diajang Peparnas 2016 yang meraih 6 medali emas, 7 perak dan 7 perunggu juga akan menerima bonus yang di tata pada APBD Dispora Sulut tahun 2017 mendatang.(adv)