Header Ads

Gubernur Lantik Palandung


Gubernur saat membacakan sumpah janji Pj. Bupati Sangihe John Palandung

Jurnal,Manado - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE merasa yakin bahwa Drs Jhon H Palandung MSi mampu mengawal proses Pilkada Kabupaten Kepulauan Sangihe. Keyakinan Gubernur ini disampaikan usai mengambil sumpah dan melantik Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sulut ini  sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan  Sangihe, yang berlangsung di Aula Mapalus kantor Gubernur, Rabu (02/11) pagi kemarin.

Gubernur saat membacakan sumpah janji yang diikuti oleh Pj. Bupati John Palandung
"Saya melihat pengalaman kerja  tiga kali menjadi Camat di Sangihe serta Pj Walikota  Bitung, Palandung mampu mengaktualisasikan fungsi fasilitator dan mengawal pelaksanaan Pilkada Tahun 2017 mendatang, melalui koordinasi dan sinergitas positif dengan segenap pihak, seperti halnya KPU, Panwas serta aparat keamanan, sehingga Pilkada Sangihe bisa berlangsung lancar, aman dan sukses", kata Olly.

Pj. Bupati saat menandatangani berita acara serah terima jabatan
Untuk itu Gubernur harapkan, kepada seluruh eleman masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe, dapat mendukung secara maksimal tugas dan fungsi dari Penjabat Bupati ini. Selin itu
Gubernur minta agar mantan Sekda Sitaro ini untuk tetap bersinergi dengan Pemprov Sulut, sehinga berbagai upaya, program dan kegiatan tetap sinkron dengan Visi pembangunan daerah menuju "Terwujudnya Sulawesi Utara Berdikari Dalam Ekonomi, Berdaulat Dalam Politik dan Berkepribadian Dalam Budaya, kunci Dondokambey.

Pj Bupati saat menerima buku kinerja mantan Bupati sangihe
Sementara itu Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey juga telah melantik Diana Palandung Kamu SE sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Sangihe sekaligus juga sebagai Ketua Dekranasda Sangihe
Pelantikan ini ikut disaksikan Wakil Gubernur, Drs Steven Kandouw, Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey, Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS, Sekertaris Provinsi, Edwin Silangen, Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andrei Angouw serta jajaran Forkopimda Sulut, sejumlah Bupati Walikota dan para Kepala SKPD Pemprov dan Kabupaten Sangihe.(adv)

No comments

Powered by Blogger.