Header Ads

Interna FC Kalahkan JIPS Hebat FC


Suporter Interna FC saat memberikan dukungan kepada timnya.

Jurnal,Manado – Pertandingan persahabatan futsal outdoor yng dipertunjukkan Interna FC berhadapan dengan Tim JIPS Sulut Hebat  yang digelar Kamis (3/11/2016), di halaman kantor Gubernur Sulut memukau ratusan penonton.

Pada babak pertama Tim JIPS sempat membuat lawan ketar – ketir, dimana gol pertama dan tercepat berhasil diciptakan  Ronald 'Kaka' Rorong. Namun dengan permainan apik dan terorganisir, Tim Interna FC berhasil menyarangkan tiga gol melalui pemain dr.Ray dengan 2 gol dan dr.Efata. Skor akhir di babak pertama 3-1.
Pada babak k e dua, JIPS berhasil memperkecil kekalahan dengan tendangan jarak jauh Suratman yang mampu menjebol gawan lawan sehingga scor berubah menjadi 2 – 3. Namun sayangnya, Tim Interna yang bermaterikan Dokter-Dokter Penyakit Dalam berhasil menambah gol hingga peluit panjang dibunyikan scor 2 – 5 untuk Interna FC.
Meski demikian, Manajer Tim INTERNA FC, dr Stary Rampengan tetap mewaspadai dalam rematch (pertandingan ulang) yang dihelat 24 November 2016 mendatang. “JIPS hanya kurang beruntung dan kami lebi mewaspadai pada pertandingan ulang,” ujar Rampengan usai pertandingan.

Foto bersama JIPS Hebat FC dan Interna FC beserta suporter kedua tim
Pembina INTERNA FC Prof dr Linda Rotty sppd KHOM dan Wakil Pembina dr Fandy Gosal Sppd, merasa senang dan puas atas hasil yang diraih tim mereka. “Ajang ini adalah silahturahmi. Ya, begitulah permainan ada yang kalah dan ada yang menang,” ungkap keduanya.
Rotty menambahkan dalam pertandingan ulang, timnya tidak akan membiarkan JIPS meraih kemenangan. “Kami langsung menatap dan fokus laga rematch nanti. Sebab laga berikut, JIPS pasti akan lebih baik dari saat ini,” terangnya.
Koordinator JIPS Rolf Lumintang memberikan apresiasi kepada INTERNA FC yang saat bertanding menurunkan full power. “Mereka sangat serius walaupun laga ujicoba. Bahkan supporter mereka benar-benar fanatik,” ungkapnya.
Lumintang berjanji dalam rematch nanti, JIPS bakal menjamu INTERNA dengan kekalahan. “Kekalahan ini karena tim kami tak lengkap pemain. Wajar kami ini wartawan banyak liputan,” terangnya.
Susunan Pemain
INTERNA FC. Pembina: Prof. Dr. Linda W.A. Rotty, Sp.PD-KHOM, Wakil Pembina: dr. Fandy Gosal, MPPM, Sp.PD. Manejer tim: dr. Starry Rampengan, SpJP. Kapten tim: dr. Frans Wantania, Sp.PD.  Pemain: dr.Aprikonus, dr.Andrew, Sp.PD, dr.Efata, Sp.PD, dr.Fadly, dr.Ascer, dr. Farly, dr. Ray, dr. Fendy, dr. Taufan, dr. Mulyadi, dr. Vanno, dr. Raymond.
Futsal JIPS, diantaranya Pembina: DR Jemmy Kumendong (Karo PemHumas), Jemmy Ringkuangan (Karo Umum), Victor Rarung (Manager). Ass Manager: Budi Rarumangkay, Irvan Sembeng, Rolly Kerap, Martha Pasla. Koordinator: Rolf Lumintang, Kapten: Tonny Sumakul, Ronald Rorong, Ronald Rompas, Jamal Mopatu, Suratman, Richard Poli, Stenly Lonteng, Tri, Jendry, Khaidar, Sami.
Wasit Hasan 'Aba' Bachmid dan Halid Karom.(man)

No comments

Powered by Blogger.