Iklan

November 18, 2016, 03:15 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:25:34Z
Politik

Lamusu : SKPD Harus Sinergi Dengan Program ODSK

Jurnal, Manado-Anggota DPRD Sulut yang duduk di komisi 4 Ritha Lamusu Manopo dengan tegas meminta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang menjadi mitra kerja dari komisi yang diketuai oleh Jems Karinda ini untuk menunjang program-program dari Gubernur Olly Dondokambey dan wakil gubernur Steven Kandouw dalam pengentasan kemiskinan. Hal ini dikatakan legislator dapil Bolaang Mongondouw Raya (BMR) yang dikenal getol dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, usai mengikuti rapat tentang Ranperda Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun Anggaran 2017, antara Komisi IV DPRD Sulut dengan Mitra Kerja SKPD Diknas, Jumat (18/11).

"Kan Pak Gubernur sudah menjanjikan kepada kami anggota dewan, bahwa setiap aspirasi yang kami terima dari masyarakat terkait kesejahteraan mereka dan mengentaskan kemiskinan untuk mengakomodirnya, saya berharap SKPD yang menjadi mitra kerja kami untuk bisa menampung dan mengakomodir apa-apa yang menjadi usulan dan permintaan kami" tukas politisi PKS ini kepada sejumlah awak media

Lamusu juga mengingatkan, agar jangan sampai terulang kembali seperti tahun-tahun sebelumnya dimana SKPD tidak mengindahkan apa yang menjadi usulan dari komisi 4, Karena hal-hal yang menjadi usulan kepada Dinas terkait merupakan harapan dari pada masyarakat untuk dapat terealisasi.

"Saya sangat berharap Dinas Pendidikan, Sosial, Tenaga Kerja, dan Kesehatan untuk bersama-sama membantu menyukseskan program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan" pungkasnya. (bin)