Header Ads

"Marijo Ka Manado Kota Cerdas"



Louncing Iven Wisata Pesona Manado

Walikota dan Wakil Walikota terus memperomosikan pariwisata manado
Jurnal,Manado – Upaya terus dilakukan Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastian dalam mengangkat sektor pariwisata kota manado. Hal ini dibuktikan dengan dilaksanakan launching Wisata Pesona Manado 2017, yang akan digelar di Gedung Sapta Pesona, Kantor Kementerian Pariwisata di Jakarta.

“Ya, kita akan launching iven-iven pariwisata Manado tahun 2017 di Kementerian Pariwisata,” ujar Walikota GSVL. Rencananya, launching akan dilakukan oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya, dan akan dihadiri oleh orang-orang Manado di Jakarta dan sekitarnya, Senin (21/11/2016). Setelah itu akan ada kegiatan – kagiatan pariwisata di tahun 2017, yang bertujuan untuk menarik wisatawan baik lokal maupun mancaranegara agar mereka tertarik untuk datang ke manado, jelas GSVL.

Suasana alam di gunung tumpa
Iven-iven yang akan dilakukan itu antara lain Manado Fantastic Festival, Food Festival (makanan tradisional), Fashion Festival (karnaval bertemakan taman laut), Photo Festival (underwater), Festival Film (diupayakan FFI 2017), Festival Faith (bertemakan agama), Festival Fun Music. Puncak kegiatan  Thanks Giving Manado atau Pengucapan Syukur yang diikuti seluruh umat beragama se-Kota Manado pada September 2017. 

Batu susun salah satu keunikan dunia pariweisata manado
Dan masih banyak kegiatan lainnya yang akan dibuat Pemkot Manado, yang juga menunjang program Pemprov Sulut di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw khususnya di bidang pariwisata.

Peninjauan lokasi pariwisata gunung tumpa
"Ada juga objek wisata lainnya yang berkelas dunia yaitu Gunung Tumpa. Di lokasi itu, wisatawan bisa menikmati keindahan alam dengan latar belakang Pulau Bunaken, Manado Tua dan Siladen," ujar Walikota GSVL, pungkasnya sembari mengajak seluruh turis baik lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke kota Cerdas, kota Manado dengan nuansa kerukunan meskipun berbeda golongan, suku dan agama.(man)

No comments

Powered by Blogger.