Header Ads

ODSK Melayat di Rumah Duka



"Semoga Keluarga Diberikan Ketabahan dan Kekuatan Iman"

Gubernur dan Wakil saat melayat di rumah duka
Jurnal,Manado – Bukan hanya pegawai di lingkup pemprov yang merasakan duka yang mendalam, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw pun merasa sangat kehilangan dengan kepergian Kepala Sub Bagian Penerangan dan Publikasi Brio Pemerintahan dan Humas Setda Prov Sulut, Alfrets Y Rambing. Hal ini dibuktikan dengan kedatangan orang nomor satu dan dua di sulut ke rumah duka keluarga Rambing-Lano, Sabtu (19/11/2016) malam, sekira pukul 22.00 Wita.
Didampingi Wakil Ketua TP-PKK Sulut, Devy Kartika Tanos Kandouw, dan jajaran, mereka duduk dan berbincang bersama istri almarhum, Lientje Lano dan anaknya Dayanti. Sekali – kali terdengar isak tangis dari keluarga yang berduka.

Sekira satu jam kemudian, Gubernur dan wakil serta rombongan berpamitan pulang, sembari berpesan kepada keluarga agar tabah dan kuat dalam menghadapi cobaan hidup.
“Kami turut berduka yang sedalam – dalamnya, dan keluarga yang ditinggalkan diharapkan mendapat kekuatan dan ketabahan iman,”ucap OD.
Hadir pula pada malam itu diantaranya pejabat Pj Bupati Sangihe, John Palandung, beserta sejumlah pejabat Eselon II diantaranya, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas, Jemmy Kumendong dan para staf di Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut.(man)

No comments

Powered by Blogger.