Header Ads

Pemadaman 8 Jam, Mawey Katakan Maaf


Menejer Perusahan Listrik Negara (PLN) wilayah Manado Ronald Mawey

Jurnal, Manado-Beberapa hari terakhir ini pemadaman secara menyeluruh diwilayah Pineleng dan sekitarnya,berlangsung selama 8 jam. Seperti sabtu kemarin, dimana pemadaman dari pukul 09.00 Wita hingga 17.00 Wita. Dan untuk hari ini Minggu (27/11), warga Pineleng kembali menelan pih pahit karena ada 3× pemadaman aliran listrik.

Terkait hal tersebut, Menejer Perusahan Listrik Negara (PLN) wilayah Manado Ronald Mawey menjelaskan, pemadaman disebabkan adanya gangguan pada jaringan listrik yang mengalirkan listrik untuk wilayah Pineleng.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya karena untuk kemarin ada kerusakan pada jaringan yang ada tepat di lokasi perkebunan yang ada di bukit desa Warembungan, dan untuk hari ini ada pelepah kelapa yang jatuh pada salah satu instalasi yang ada di Koka yang menyebabkan belum bisa mensuplai listrik ke wilayah Pineleng" jelas Mawey saat dihubungi JurnalManado.com

Mawey juga menambahkan, saat ini pihak mereka terus bekerja hingga permasalahan tersebut cepat terselesaikan agar warga secepatnya bisa menikmati aliran listrik demi kelancaran aktifitas sehari-hari.(bin)

No comments

Powered by Blogger.