Header Ads

SAS Paparkan Kota Tomohon Dihadapan Kemendagri



Jurnal,Tomohon - Wawali Syerly Adelin Sompotan mendampingi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat melaksanakan koordinasi, komunikasi dan dialog bersama Kementerian Dalam Negeri  Republik Indonesia pada hari ini (3/11/2016).

Mengawali pertemuan ini Wawali Sompotan memperkenalkan gambaran umum tentang Kota Tomohon kepada hadirin, sekaligus mengucapkan terima kasih karena sudah menyambut baik kehadiran FKDM Tomohon. 

Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) menurutnya lebih baik lagi kalau dibentuk sampai di tingkat kelurahan di Kota Tomohon. Pemkot Tomohon disarankan oleh Kemendagri untuk membentuk tim pengawasan orang asing, karena Tomohon belum ada. Hal ini
Tujuannya agar terorganisir para pengunjung/turis asing yang datang di daerah2. Sekaligus unyuk memberikan jaminan rasa aman dalam hidup bermasyarakat.

Mendampingi wawali, asisten Ekonomi & Pembangunan  Ronny Lumowa, S Sos p MSi, Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak, SIK, Kajari Tomohon Moh. M. Noor, SH,MH, Kaban Kesbang Paulus Roring, Kadis Kesos dr. Deesje V. Liuw, M.Biomed, Kaban Narkotika Nico Pangemanan, Dirut PDAM Marthen Gosal, PHK Pungus SPd,Kabag Umum Syska Wongkar, Kabag Pembangunan Roy Tangkawarouw ST MSi dan para pengurus FKDM Tomohon.(michael)

No comments

Powered by Blogger.