Header Ads

Tahap Pertama 27 Pejabat Ikut Assesment



 Sekprov : Ada Pejabat Kab/Kota akan Ikut

Suasana saat assesment sedang berlangsung
Jurnal,Manado – Untuk memetakan potensi dan dan kompetensi dal memnduduki jabatan strategis di lingkup Pemprov Sulut maka dilaksanakan assesment. Demikian dikatakan Sekretaris Provinsi Edwin Silangen, Selasa (8/11/2016).
Sekarang ini katanya, ada 27 peserta yang mengikuti assesment yang nantinya akan memperkuat kabinet pemerintahan OD – SK.

"Di hari pertama berjumlah 27 pejabat, sedangkan sisanya akan mengikuti jadwal di hari kedua dan ketiga, bagi pejabat yang sudah mengikuti assesment pada saat tes Sekprov Sulut beberapa waktu lalu, sudah tidak akan ikut lagi," kata Silangen. Sembari mengatakan, ada sejumlah pejabat dari kabupaten kota yang akan di ikut. Sedangkan pejabat yang sudah memasuki usia pensiun 58 tahun, sudah tidak lagi mendapat undangan.

Sementara itu Kepala bidang pengadaan dan pengembangan, BKD Provinsi Sulut, Polce Salawati mengatakan berdasarkan undangan yang sudah di sebarkan oleh pihak penyelenggara yakni BKD, untuk assesment hari pertama ada 27 pejabat, sedangkan yang sisanya akan di ikutkan pada hari kedua dan ketiga.
"Adapun tim Pansel (Panitia Seleksi) yang menangani assesment  diantaranya berasal dari Himpunan psikologi indonesia (HIMPSI) dari jakarta, yang berjumlah dari 12 orang sebagai Asesor yang telah ter akreditasi dan tersertifikasi serta pembiayaanya di anggarkan oleh Pemprov Sulut " Ujar Roy Saroinsong selaku Kabag Humas Pemprov Sulut.(man)

No comments

Powered by Blogger.