Header Ads

Anak Yatim dan Pemulung Doakan Aceh


Jurnal, Manado- Setelah tahun - tahun sebelumnya  Forum Wartawan Dewan Sulut  Forward  menggelar ibadah perayaan natal bersama anak yatim , ditahun 2016 ini Forward berbagi kasih dengan ratusan anak komunitas pemulung dan anak anak sekolah minggu GMIM Gestsemani Sumompo, Kamis (8/12/2016).
Dalam suasana sukacita natal ini keharuan terasa, manakala anak-anak sekolah minggu mendoakan bersama bagi warga Aceh yang di terjang bencana gempa bumi dan daerah lannya yang juga mengalami bencana.
Pdt Hendrik Watung , S.Th selaku ketua BPMJ GMIM Getsemani Sumompo dalam cerita natalnya menggingatkan agar anak anak sekolah minggu terus giat beribadah kepada Tuhan.Dan meminta agar anak anak tidak menuntut kepada orang tua , apapun yang diberikan orang tua harus diterima dengan sukacita.


Dalam ibadah perayaan natal ini Forum wartawan dewan sulut menyampaikan diakonia bagi pelayanan Anak sekolah minggu GMIM Getsemani dan bagi Komunitas anak pemulung yang hadir dan bingkisan natal untuk semua anak anak komunitas pemulung.

Nampak hadir dalam ibadah Ini Rocky Wowor ,SE wakil ketua Komisi 2 DPRD Sulut yang juga turut menyampaikan sambutan natal. Sekretaris Forward Chris Lompoliu dalam sambutan natal menyatakan sucakita karena bisa bersama sama beribadah dengan ratusan anak-anak komunitas pemulung, yang merupakan bagian penting untuk mendapatkan perhatian dan sentuhan kasih dari siapapun termasuk wartawan.

"Bahagia karena kami bisa berbagi kasih bersama dengan adik-adik, kesuksesan kegiatan yang kami gelar ini juga karena dukungan dari anggota-anggota dewan yang telah memberikan bantuan sumbangan" ujar Lompoliuw.

Perayaan Menyambut natal anak sekolah minggu GMIM Getsemani Sumopo dan Komunitas anak pemulung semakin menarik dengan tampilan berbagai atraksi bahkan pujian pujian dibawakan baik oleh anak anak sekolah minggu,guru guru , orang tua dan wartawan dewan sulut. (bin)

No comments

Powered by Blogger.